Sabtu, 04 Juli 2009

obrolan malam minggu

Malam ini malam minggu...yang kata sebagian orang adalah malam yang menyenangkan dan malam yang panjang (bener ga si?). Perasaan biasa aja de (he..he..)

Rencana tidur cepat akhirnya gagal juga, berakhir dengan obrolan aq dan temenku. Walaupun mata sudah tinggal beberapa watt, tapi tetep juga bicara karena topiknya tentang cita-cita dan cinta, dari cerita seputar tempat magang sampai ke masalah cinta (he..he..)

Tak hanya ngobrol dengan teman sekamar tapi juga ber sms ria dengan teman nun jauh disana di Kota Linggau. Well...saat-saat berkumpul, memang saat-saat yang paling menyenangkan. berbagai topik bisa diomongin dari yang ringan sampai yang berat, dari yang gila sampai yang serius. Dari yang baru jadian sampai dari yang mo merit (ha..ha..).

Ah..teman-temanku disana tampaknya sudah punya pasangan semua dan akan menikah. What about me? waduh jangan tanya kapan dan dengan siapa de?, karena aku ga tahu (he..he..). Toh ditanya sama ortu saja kagak pernah. Sekarang mau fokus pada apa yang direncanakan dan hal-hal yang ingin aku lakukan, sesuai dengan kata hatiku, mengerjakan hal-hal yang membuatku happy. Soal menikah? tidak usah terburu-buru, jangan dipaksakan, nanti akan tiba masanya sendiri, walaupun kadang-kadang kena juga syndrom pengen nikah kalau ngeliat temen-temen yang sudah nikah. kagak apa-apa kan (he..he..). Tenang saja, nanti waktunya akan tiba, kita tungggu saja, ga usah tergesah-gesah apalagi takut kesusul sama teman (ha..ha..)

Yup....bagi teman-teman yang lagi mo merit, selamat ya, bagi yang lagi mencari jodoh, selamat mencari,lakukan apa yang ingin kalian lakukan, lakukan sesuai kata hati. Semoga segala urusan kita dimudahkan. semangat ya kawan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar