Sabtu, 04 Juli 2009

terima kasih Allah..terima kasih semua

Alhamdulillah....

Setelah beberapa minggu ini, berkutat dengan hal-hal yang serba tak jelas. Hari ini kutemukan kembali apa yang aku mau, apa yang aku inginkan. Teringat dengan rencana-rencana yang masih diangan-angan yang belum terealisasikan,keinginan-keinginan lama yang hanya menari-nari dalam benak dan pikiranku dan sekarang alhamdulillah, kutemukan kembali apa yang aku mau dan apa yang harus aku lakukan. Kurasakan bahagia, layaknya anak kecil yang kegirangan ketika melihat kedatangan ibunya.

Serasa menemukan kembali, diingatkan kembali pada telah apa yang menjadi hasrat dan cita-citaku. mewujudkan hal-hal yang ingin aku lakukan, yang sempat tertunda. Kata-kata 'ayo lakukan...ayo lakukan...kamu pasti bisa...terus menggema dibenakku membangkitkan semangat dalam dadaku. Semangat yang kuperoleh kembali dari orang-orang sekitarku, terimakasih tete, terimakasih akang, terimakasih kawan atas pelajaran yang kudapat dari kalian.

terimakasih Allah...
begitu indah cara-Mu dalam memberi jawaban
atas segala pertanyaan yang menyesakkan hati dan pikiranku
terima kasih Allah..
telah Engkau berikan aku kesempatan..
berkenalan dengan orang-orang yang luar biasa
yang menjadi inspirasiku
yang memberi banyak ide
yang membangkitkan kembali kobaran semangat yang hampir padam

Walaupun terkadang kalah melawan kemalasan
tapi aku akan mulai....
mulai berjalan selangkah demi selangkah
mengumpulkan energi positif disekitarku
Walaupun mungkin agak terlambat
tapi lebih baik terlambat daripada tidak bergerak sama sekali
bergerak untuk bertindak

tak peduli....apa yang kan orang katakan
tak peduli apa yang akan menghadang
aku akan maju...terus melangkah
menuruti kata hati
melakukan apa yang ingin aku lakukan

Terimakasih Allah
terima kasih semua..
bukanlah sanjung..bukanlah pujian yang aku butuhkan
tapi setitik kepercayaan dari kalian...
itulah kekuatan bagiku...
untukmelakukan apa yang ingin aku lakukan
melakukan apa yang ingin hatiku lakukan

terimakasih Allah..
terima kasih semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar